Baby Chanco, Bayi Viral yang Jadi Model Pantene

Essentials.id – Belum genap 1 tahun sejak pertama kali Baby Chanco eksis di Instagram, namun Chanco dengan rambut lebatnya berhasil merebut hati netizen.

Dengan tajuk “Hair Diary”, akun Baby Chanco berhasil mendapatkan 388 ribu followers dengan puluhan ribu likes di setiap postnya. (baca juga: WOW, anak umur 7 tahun jadi Youtuber dengan pendapatan 11 juta dollar!)

Ternyata rambut lebat Baby Chanco tidak hanya dilirik oleh netizen tetapi juga salah satu produk P&G, Pantene, yang merupakan produk unggulan mereka di varian personal care.

Rambut baby Chanco yang viral
P&G Japan Hair Care Communications

Pantene Jepang dengan campaign #HairWeGo nya, juga menciptakan sebuah video pendek bertajuk The Hairy Tale yang adorable sekali!

Ketika ditanya oleh “People” : Apakah nanti ada rencana untuk memotong rambut Baby Chanco lebih pendek?, Ibu Baby Chanco, Kano, menjawab kalau Ia akan membiarkan rambut anaknya tumbuh lebih panjang dan berencana membuat styling rambut yang berbeda, seperti styling kepang / braid. Dan ketika ditanya rahasia rambut Chanco yang lebat, Kano menjawab singkat kalau rahasianya hanya menyisir dan membiarkan rambut Baby Chanco tumbuh apa adanya.

Lucu sekali kan si Baby Chanco 🙂 yuk kita bantu viralkan dengan share post ini ke teman-teman kamu yang suka foto dan video bayi lucu!

Share this:

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of