Belajar Puasa Sosial Media dari Selena Gomez?

Essentials.id – Siapa yang tidak kenal dengan Selena Gomez, selain terkenal sebagai mantan dari Justin Beiber, Artis berumur 25 tahun ini juga memiliki karir yang cemerlang sebagai penyanyi. Namun kesuksesannya tidak melulu berujung kebahagiaan. Selena Gomez mengalami masalah depresi dan melakukan perawatan selama 2 bulan. 2 minggu sebelum perawatan tersebut Selena Gomez menyatakan bahwa Ia akan beristirahat dari sosial media dengan harapan dapat menjauh dari komentar negatif netizen, bahkan sekarang sesudah menyelesaikan perawatannya, ia masih belum berkeinginan untuk menyapa fans nya di Instagram yang berjumlah 144 juta followers itu.

Pada saatnya nanti, Selena Gomez akan kembali ke Instagram tetapi membatasi postnya pada post-post promotional saja.

Selena Gomez merasa bahwa Ia selalu berbangga hati memiliki banyak sekali followers dan selalu memastikan jumlah followersnya di instagram tetap lebih banyak dari selebriti lainnya, namun sekarang Ia menyadari bahwa hal ini bukanlah hal terpenting dalam hidupnya.

Ia sekarang menikmati masa-masa liburan dengan teman dan keluarga, dan merasakan kebebasan yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Tetapi pada waktunya nanti, dengan status sebagai selebriti, tentu saja Selena Gomez harus aktif di sosial media dan ia menyadari kenyataan ini. Fotonya ketika berlibur bersama teman-temannya walaupun tidak di post langsung namun ia bersedia di tag oleh teman-temannya ke akun Instagramnya, pertanda bahwa Ia mulai sedikit demi sedikit masuk kembali ke sosial media, walaupun untuk terjun secara penuh akan membutuhkan waktu yang lebih lama, pada saat yang tepat, jadi bersabar yah fans-fans Selena Gomez.

Mungkin ada baiknyajuga Instagram akhirnya mengeluarkan fitur untuk melaporkan komentar negatif dari netizen, paling tidak bisa mengurangi serangan troll-troll di sosial media.

Jadi menurut kalian apakah sosial media buruk bagi kita, haruskah kita berpuasa sosial media sesekali waktu untuk menjernihkan kepala kita dari kejaran likes, followers, dan komen-komen netizen yang mungkin tidak kita suka?

Disarikan dari Hollywoodlife.com

Share this:

One thought on “Belajar Puasa Sosial Media dari Selena Gomez?

Leave a Reply