Pre-wedding Bertema Grab Food!

Essentials.id – Betapa romantisnya kisah cinta dua sejoli ini,
Nur Atiqah dan Mohd Afandi. Kisah cinta mereka berawal dari pertemuan keduanya saat sedang menunaikan tugas mereka sebagai pengemudi Grab Food. Pasangan ini mengabadikan kisah “cinlok” mereka dalam sesi foto pre-wedding mereka.

grab themed prewedding photo

Foto prewedding mereka yang diabadikan oleh thehayat.co menampilkan adegan-adegan romantis dan lucu, dan kedua Nur Atiqah dan Mohd Afandi merasa sangat puas dengan foto-foto yang mereka dapatkan.

“Pada akhir tahun ini, mimpi saya menjadi nyata, setelah melewati panas dan hujan sebagai driver Grab Food, saya menemukan jodoh diantara naik turunnya bekerja di Grab Food… 🤭😂” seru Atiqah bahagia.

Sepertinya pengalaman pasangan asal Kuala Lumpur ini sebagai driver Grab sangat berkesan hingga mereka mengabadikan memori ini di foto pre-wedding mereka, lengkap dengan tas hijau khas Grab Food.

Bersama tim Grab Food Lainnya
Menjajal #fallingchallenge

Sayangnya kisah-kisah seperti ini kurang di “goreng” oleh pihak Grab. Walaupun ini kisah di negeri tetangga, rasanya kisah-kisah yang mengandung emotional attahment seperti ini sangat baik untuk di publish oleh pihak Grab. Mungkin pihak Grab perlu belajar banyak dari saingannya, Gojek 🙂

(baca juga : Tips digital marketing untuk start up 2019!)

Share this:

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of